15 comments for “Mantan artis cilik Renaldy Rachman Transgender – Hot Shot 16 Juni 2013

  1. Mamin Nurdiansyah
    April 13, 2015 at 4:16 am

    salahin diri mu sendiri jgn fitnah sama borokok

  2. Wiwik Sugiarti
    April 13, 2015 at 4:09 am

    Gila………………

  3. Ananda Rahma
    April 13, 2015 at 3:24 am

    Banciiiii

  4. vionaliez fernanda
    April 13, 2015 at 2:31 am

    Astafiruwlahalazim… nauzubilahiminzhalid….!!! Kurangnya rasa bersyukur
    kpd sang pencipta, sampai hati hingga nurutin hati merubah bentuk laki
    menjadi perempuan… hahahaha… lucu……. hihihiii…….

  5. dee anggoro
    April 13, 2015 at 1:40 am

    Hahaha cewe beneran kalah cantik.. pantesan pada iri -,-

  6. Ibnu Malkan
    April 13, 2015 at 12:58 am

    Tak salah Bunda mengandung

  7. Moch Lukman
    April 13, 2015 at 12:27 am

    Busyet deh, emang cantik. Cewek beneran juga kalah, kalau yang ngga tau
    aslinanya benar-benar bisa terkecoh. Tapi amit2 deh, tetap aja itu
    perbuatan laknatullah

  8. ricky alfonso
    April 12, 2015 at 11:38 pm

    apakah kiamat sudah dekat?, tobatlah…., 

  9. V H
    April 12, 2015 at 11:14 pm

    Kelaminx gmn tuhhh

  10. Rahman Poetra
    April 12, 2015 at 10:18 pm

    astaghfirullah, syukuri atas apa yang telah Tuhan ciptakan kepadamu.

  11. Bakron Putra Sadewo
    April 12, 2015 at 9:54 pm

    trs tuanx mau jadi lo renaldy

  12. David Fern
    April 12, 2015 at 9:17 pm

    prihatin

  13. Bedy Herv
    April 12, 2015 at 9:01 pm

    astagfirllah.. sayang skali manusia yang punya fisik sempurna tapi malah
    lebih memilih pesen tiket ke neraka. saya yakin orang yang mendukung anda
    (terutama cowo) adalah dari kaum yang sama, kaum nabi LUTH yang dilaknat
    allah. naudzubillah…

  14. xabi alonso
    April 12, 2015 at 8:44 pm

    Kasian amat dena ini.
    Bencong ya bencong aja, mau istilahnya diperhalus jadi transgender,
    transjakarta, transstudio tetep aja bencong/banci.

    Dena..dena..fisik lo itu perfect secara cowok. Karna memang kodrat lo
    cowok. Kalo cuma ngandelin paha mulus mah paha gw juga mulus, tapi tetep
    kontol gw gede B)

    Itu emang pilihan lo. But unfortunately, the choice, it was a very big
    mistake.
    Orang2 yg dukung lo itu bukan open minded, tapi pemikiran nya udah
    nyeleweng.
    Kasus kayak lo ini udah banyak ceritanya dari jaman dahulu kala, dan mereka
    semua mendapat azab Allah swt.

    Inget2 dah lagu yg lo nyanyiin dulu.
    Tobatlah sebelum terlambat bro.
    Salam.

  15. dinda ayu
    April 12, 2015 at 8:07 pm

    Ibunya gimana sih,kok ngijinin.
    Udah ganteng + macho jadi cowok,eeh. .pengen juga jdi cewek.
    berprestasi,sekolah sampai italy,sayang sekali kurang bersyukur dan kurang
    menghargai tuhan.
    

Comments are closed.